welcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Jumat, 11 November 2011

kehilangan-Mu

Kehilangan-Mu

Aku hanyalah manusia biasa
Manusia yang hanya bisa terdiam membisu
Saat melihat dia pergi ….
Aku merasa menjadi manusia yang paling bodoh
Yang telah mengenal dia …
Kini yang ku lakukan hanyalah menangis
Merenungi kesedihanku yang telah aku perbuat
Aku menyesal telah mengenal dia …
Dan aku menyesal ini semua terjadi …
Aku hanya ingin kau tahu ..
Aku masih menyayangimu
Yang kurasakan saat ini
Hanyalah …
Sakit, sedih, bercampur kangen …
Aku masih kangen kamu ..
Saat ini aku ingin kau ada di sampingku
Tapi …
Itu hanyalah mimpi
Mimpi terbesar yang tak terwujudkan
Jika masih ada kesempatan
Aku ingin kau kembali
Aku ingin kau ada disampingku
Dan hanya kau yang bisa
Membuatku tersenyum dan tertawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar