welcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Jumat, 11 November 2011

Mungkin ini memang takdirku

Mungkin Ini Memang Takdirku

Kapankah aku berhenti menangis
Sampai air mataku akan habiss
Tak bisa lagi meneteskan air mata
Yg begitu sakit dan perih terasa
Mengapa aku tak pernah tahu ..
Jika akhirnya akan begini
Dirimu takpernah hiraukanku
Aku bagaikan angin pelalu bagimu
Kenapa kau masih terdiam
Dingin …
Dan acuhkanku tak mau tahu
Andaikan sang waktu dapat kuputar
Balik lagi kemasa itu
Akan ku lepas semua ingahmu
Ku tak akan mengenalmu ..
Kenapa kau tak pernah hiraukan aku
Walau hanya sejenak
Tak pernahkah diriku melintas dipikiran muu
Sungguh perih rasanya ..
Sudah cukup kau siksa batin ku ..
Mengapa sungguh kejamnya takdir ini
Aku bukanlah manusia sempurna sepertinya
Aku tahu dari awal kau memang tidak menginginkanku
Apakah kau tahu saat kamu besamanya
Betapa sakitnya hati ini terasa perihh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar